drupal statistics
Diterbitkan pada: Fri, Jan 4th, 2013
: 1023 Dibaca
Share   
share :
     

Seleksi Hari Pertama PERSIKAD, 75 Pemain Ambil Bagian

75 Pemain ikut seleksi untuk bergabung dalam Skuad PERSIKAD Depok. Seleksi dilakukan sebagai persiapan mengikuti kompetisi Divisi Utama Indonesia Super League (ISL).

Kepala Pelatih PERSIKAD, Meiyadi Rakasiwi mengatakan, selain memiliki teknik baik dan fisik prima, pemain yang ingin masuk ke dalam tim harus memiliki karakter all out selama pertandingan berlangsung.

“Dia punya kemampuan, tapi dia tidak mau kerja total untuk tim, percuma. Kita memilih pemain yang berdaya juang dan kerja keras untuk tim. Yang jelas sesuai kebutuhan komposisi tim, kita cari pemain yang bisa bekerja total dengan PERSIKAD,” katanya saat ditemui di Stadion Merpati, Kamis (3/1).

Meiyadi menambahkan, seluruh pemain yang mengikuti seleksi hari pertama masih diberi kesempatan untuk ikut dalam seleksi hari kedua yang digelar Jumat (4/1).

“Kita akan lihat dulu kemampuan mereka. Jumat sore, kita baru membuat keputusan berapa yang akan kita ambil. Pengumuman itu akan kita sampaikan kepada pihak klub,” katanya.

Untuk seleksi tahap awal ini dipilih 40 pemain yang memenuhi kriteria. Sementara, total untuk kebutuhan tim maksimal 25 pemain.

“Mulai pekan depan, tim Persikad masuk seleksi tahap kedua, sedangkan pelatih akan melihat kualitas pemain-pemain terbaik yang ada dan mereka akan ditetapkan menjadi skuad inti Persikad,” tutup Meiyadi.

Ricky Juliansyah
Foto: Ricky



sport Terkini Terpopuler